Skip to main content

Ibu Mendadak Hamil 1 Jam di Puspahiang, Dinkes : Itu Sesuatu Yang Normal

radartasikmalaya


Warta Tasik - Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan dengan ibu hamil dengan jangka waktu 1 jam, tepatnya di desa Mandalasari Puspahiang.

Ibu bernama Heni Nuraeni berusia 28 tahun bercerita tidak ada tanda-tanda kehamilan layaknya umum, ia pun sering menstruasi seperti biasa saja tidak ada yang janggal. Namun pada hari Sabtu sekitar pukul 20.00 ia merasakan pusing.

Ketika itu Heni langsung dibawa kerumah Ibunya dan perutnya tiba tiba membesar, sontak keluarga langsung mencari bidan namun tidak ada, al hasil keluarga mendatangkan paraji atau dukun beranak yang ada.

" Pukul 10.00 saya melahirkan," jelas Heni.

Mengomentari kejadian tersebut yang sempat viral, Dinkes Kabupaten Tasikmalaya, Heru Suharto, menilai itu suatu yang normal.

" Dalam medis segala sesuatu ada prosesnya, dalam hal ini ada proses pembuahan, kehamilan dan melahirkan. Dalam kesehatan ada istilah kehamilan samar atau artinya ibu tidak ada tanda-tanda hamil, tapi sedang hamil,". ujarnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar