Skip to main content

Stadion Dadaha Kembali di Buka Untuk Umum, Dengan Catatan Seperti Berikut. Yuk Baca!

dok/radartasikmalaya.com


Setelah menerapkan New Normal atau AKB (Adaptasi Kehidupan Baru) yang disampaikan langsung oleh Walikota Tasikmalaya, geliat Kota Tasik mulai tumbuh kembali dengan penerapan sistem ini. Mulai dari Pasar, Objek Wisata, sampai baru-baru ini sarana olahraga yang ada di kompleks Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya kembali dibuka dan bisa dipakai oleh umum.

Khusus untuk pemakaian Stadion Wiradadaha ada syarat tertentu, dan harus di ikuti oleh penyewa stadion. Seperti yang dijelaskan oleh Andi Tubagus sebagai UPTD Pengelola Kompleks Dadaha.

" Hanya pertandingan persahabatan, tidak untuk pertandingan resmi yang mengundang masa lebih banyak. Penyewa juga harus mengikuti ketentuan dan protokol kesehatan, apabila penyewa melanggar ketentuan maka akan di bubarkan," tegas Andi Tubagus, yang juga salah satu pelatih sepakbola di Kota Tasik.

dok/ATB


Ditanya lebih lanjut, Andi menjelaskan harga sewa lapang Stadion Wiradadaha mengacu pada Peraturan Walikota yang baru.

Pemilik license kepelatihan sepakbola C-AFC ini menambahkan, jika ada masyarakat Kota Tasikmalaya ataupun luar Kota Tasikmalaya yang ingin memakai Stadion Wiradadaha, bisa langsung datang ke kantor UPTD Pengelola Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya untuk mengajukan surat pemohonan izin pakai sesuai prosedur yang berlaku.

" Surat permohonan harus seminggu sebelum pakai, ditakutkan jadwal sudah terisi yang lain jadi bentrok. Hari pemakaian bebas mau hari apa saja, kecuali kalau nanti ada pertandingan resmi baru digeser atau diganti hari lain," tutup Pelatih yang kemarin menangani Tasik Raya FC di Liga 3 2019.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar