Skip to main content

Pilkada 2020, Iwan Saputra Prioritaskan Golkar Tapi Tidak Menutup Dukungan Partai Lain

dok/radartasikmalaya.com


Warta Kab. Tasik -  Iwan Saputra masih percaya diri maju di Pilkada Tasikmalaya 2020, meski telah muncul pernyataan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ade Barkah, soal tiket bakal calon Bupati Tasikmalaya 'diberikan' untuk H. Azies Rismaya Mahpud (ARM).

“Sebelum adanya rekomendasi dari DPP Golkar keluar, tiket Golkar belum final,” ujarnya, Rabu (24/6).

Iwan Saputra mengaku tidak terpengaruh dengan pernyataan Ade Barkah selaku Ketua DPD Golkar Jabar tersebut, karena belum ada bukti rekomendasi dari DPP Golkar.

“Masih di godok belum final, ini menjadi pembahasan di DPP Golkar,” ungkapnya

Meskipun begitu ia tetap optimis namanya yang akan mendapat rekomendasi dari DPP Golkar untuk nyalon di Pilkada Tasikmalaya 2020.

“Jadi saya berkeyakinan rekomendasi DPP Partai Golkar akan diberikan kepada saya,” katanya.

Iwan hanya bisa menunggu hasil hasil dari DPP dan ia juga mengakui mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

" Meskipun tiket Golkar lebih diprioritaskan, bukan berarti tidak membutuhkan dukungan dari Demokrat, Saya berkomitmen ingin sama-sama dengan Demokrat juga,". Ungkapnya.

Dalam Pilkada nanti, target kursi Z1 (Bupati) sudah mutlak untuk Iwan. Hal ini sebagaimana amanat dari para sesepuh dan ulama mendorongnya maju dalam kontestasi politik yang semakin dekat ini.

Sumber https://www.radartasikmalaya.com/pilbup-tasik-tiket-golkar-belum-final-iwan-tetap-optimis-dari-dpp/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar