Skip to main content

Kompleks Dadaha dan HZ Mustofa Wajib Pakai Masker, Jika Tidak Pakai Masker Sanksi Menunggu Anda

dok/radartasikmalaya.com


Minggu pagi (21/06) di kompleks Dadaha ramai oleh orang yang berjalan santai, pedagang, dan pengendara motor.

Namun ketika Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Tasik melakukan penyisiran terdapat beberapa warga tidak memakai masker, padahal sudah dikasih himbauan untuk selalu pakai masker.

"  Tak pakai masker akan disanksi, seperti menyapu habis itu dikasih masker. Kita udah himbau dari pagi wajib pakai masker,". ujar Ketua UPTD Pengelola Kompleks Dadaha, Gumilang Herdis.

Serupa dengan peraturan di Dadaha, jalanan pertokoan HZ Mustofa Cihideung juga demikian pengguna jalan diwajibkan bermasker. Jika tidak, sanksi akan menunggu anda.

" Ya benar tidak hanya di Dadaha, disini ( pertokoan HZ ) sama akan di sanksi berupa nyapu jalan. Ada 4 orang pengunjung yang disanksi sosial,". cetus Kompol Sohet, selaku Kabagops Polresta Tasikmalaya.

Menurut Kompol Sohet, pemberian sanksi ini sesuai Peraturan Walikota Nomor 19 Tahun 2020 Tentang Pemberlakuan PSBB Secara Proporsional
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar