Skip to main content

Karyawannya Positif Corona, Toserba Ciamis di Semprot Disinfektan



Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Ciamis kembali melakukan penyemprotan disinfektan di toserba Yogya Ciamis. Sebelumnya seorang karyawan di toko tersebut positif Corona.

" Penyemprotan disinfektan dilakukan sehubungan ditemukannya karyawan yang terkonfirmasi positif COVID-19. Jadi perlu dilakukan sterilisasi," ujar Kepala Pelaksana Harian BPBD Ciamis, Dadang Darmawan.

Penyemprotan dilakukan atas arahan Pemkab Ciamis karena adanya karyawan toko Positif corona,

" Ini upaya kita bersama dengan dilakukan penyemprotan dan penerapan protokol kesehatan dapat mampu memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Ciamis," ungkap Dadang.

Perwakilan manajemen Toserba Yogya Ciamis Muhammad Hikmat mengatakan penyemprotan dilakukan sesuai anjuran pemerintah daerah. Penyemprotan akan dilakukan selama 5 hari oleh tim Gugus tugas COVID-19 Ciamis.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan secara menyeluruh di area fasilitas yang berinteraksi langsung dengan pengunjung. Mulai dari area luar gedung, parkir tempat pembelanjaan, toilet, pintu masuk, eskalator dan sudut lainnya," jelas Hikmat.

Sumber: Dadang Hermansyah - detikNews
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar