Skip to main content

DPC PDI-P Datangi Polresta Tasikmalaya Terkait Pembakaran Bendera

dok/radartasikmalaya.com


Warta Tasik - Kader dan pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Senin (29/06) siang mendatangi Polresta Tasikmalaya untuk audiensi terkait kasus pembakaran bendera dan perusakan lambang PDIP di Jakarta lalu.

" Polresta Tasikmalaya menerima aspirasi dari DPC PDI-P Kota Tasikmalaya, ibaratnya untuk menegakan hukum yang sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku," ujar AKBP Anom Karibianto, sebagai Kapolresta Tasikmalaya.

Menurut Anom, jajaran DPC PDI-P mendatangi Polresta untuk berdiskusi agar kejadian minggu lalu di Jakarta tidak terjadi di Kota Tasikmalaya.

" Kita membicarakan kejadian di Jakarta, lalu berdiskusi tentang kondusifitas disini agar melakukan edukasi kepada masyarakat untuk saling menjaga kerukunan," lanjut Anom.

Sementara itu ketua DPC PDI-P Kota Tasikmalaya, Muslim, mengatakan pada intinya kita berdiskusi menjaga kondusifitas di Kota Tasikmalaya dan mengantisipasi kejadian yang terjadi di Jakarta lalu.

Sumber https://www.radartasikmalaya.com/kader-pdi-perjuangan-datangi-polresta-tasik-terkait-pembakaran-bendara/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar