Skip to main content

Panjalu di Gegerkan Dengan Kejadian Wanita Gantung Diri



Dini hari tadi Kecamatan Panjalu dihebohkan dengan kejadian gantung diri seorang wanita beranak 2, kejadian ini terjadi pada hari Jum'at (29/05) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Setelah ditelusuri ternyata korban bunuh diri itu seorang janda beranak 2 berinisial AH (58) warga Cililitan, Kecamatan Panjalu - Kabupaten Ciamis, di duga prustasi dengan keadaan sehingga nekat melakukan aksi bunuh diri.

Ketika diminta keterangan mengenai kejadian ini, Kasubag Humas Polres Ciamis, IPTU Lena Magdalena, dan anaknya Oce Supriatna (32) mengatakan.

Kronologisnya, Oce anaknya ketika bangun tidur mencari ibu nya yang tidak terlihat di tempat tidur, lalu ia mencari ibunya hingga ke gubuk tetangganya bernama Hatma, disana Oce menemukan ibunya sudah tidak bernyawa tergantung di tiang rumah tetangganya.

" Pada saat saksi melihat korban tergantung dan tidak bernyawa, saksi langsung teriak histeris dan mengundang banyak warga datang," ucap Lena.

Setelah itu warga pun cepat beraksi memanggil Babinsa Ramil 1306/Panjalu dan Polsek Panjalu untuk olah TKP. (radartasikmalaya/iman s rahman)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar